VW Golf GTI Versi Kencang Garapan ABT

Written By Unknown on Kamis, 07 Maret 2013 | 10.47

Geneva, KompasOtomotif - ABT Sportsline, rumah modifikasi spesialis VW Group, tengah menyiapkan Golf GTI generasi ketujuh versi kencang guna mengakomodasi konsumen yang menginginkan tenaga lebih. Foto yang ditampilkan merupakan rendering yang akan dihadirkan di penghujung 2013, seperti diberitakan Carscoop kemarin (6/3).

Modifikasi berupa pemasangan komponen kompetisi (performance kits) akan menambah tenaga dari 220 PS menjadi 270 PS. Bahkan recananya program tersebut juga akan diberlakukan pada performance edition yang saat ini dijual dengan daya 230 PS. Sayang, belum ada dilaporkan peningkatan tenaga setelah dimodifikasi.

Untuk tampilan hanya sebatas pemberian aksen stiker (decals) merah pada apron depan-belakang, lis lampu depan, spion, side skirt, bagian bawah lis kaca samping dan lis diffuser. Knalpot juga diubah modelnya menjadi double stereo. Sementara pelek diberi pilihan diameter 18 atau 19 inci. Suspensi juga diganti dengan karakter sport untuk memberikan stabilitas yang lebih mumpuni.


Anda sedang membaca artikel tentang

VW Golf GTI Versi Kencang Garapan ABT

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2013/03/vw-golf-gti-versi-kencang-garapan-abt.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

VW Golf GTI Versi Kencang Garapan ABT

namun jangan lupa untuk meletakkan link

VW Golf GTI Versi Kencang Garapan ABT

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger