Mobil Patroli 2025 Dalam Imajinasi Desainer Bagian 2

Written By Unknown on Selasa, 04 Desember 2012 | 10.47

BMW
Tim desainer BMW memilih Los Angeles untuk menciptakan skenario kendaraan patroli, yaitu E-Patrol (Human-Drone Pursuit Vehicle) pada 2025. Riset mereka meramalkan lalu lintas LA makin padat. Sementara mobil yang digunakan di jalan raya juga semakin cepat kendati menggunakan  energi alternatif.

Desain difokuskan pada struktur modular dan teknologi yang mengutamakan kerjasama tim dan kemampuan aksesiblitas tinggi. Struktur utama menggunakan tiga kendaraan terbang seperti kumbang.

Bila polisi harus mengejar pelanggar saat lalu lintas macet, polisi patroli menggunakan dua kendaraan yang dapat terbang atau menggnakan satu roda (juga bisa terbang). Nantinya, kendaraan ini akan memberi laporan kepada mobil utama.

GM
Merancang kendaraan patroli jalan tol bertenaga listrik, Volt  Squad yang terdiri dari tiga bagian dirancang dengan konsep OBSERVE, PURSE  dan ENGAGE. Setiap kendaraan bekerja berdasarkan situasi, fleksibel dan dapat melakukan tugas sebagai mobil patroli di Kalifornia.  
Honda Amerika
Honda menrancang CHP Drone Squad yang bisa bekerja tanpa harus membangun inftrastruktur baru. Drone Squad  adalah sepeda motor  berawak dan tanpa awak, menggunakan Moto-Drone aau bisa terbang.

Merancang "ChiP" 2025, yaitu Traffic Crowler 2025, berupa kendaraan tanpa emisi dan bekerja dalam kelompok. Kendaran patroli ini  punya kemampuan mobilitas seperti sepeda motor  sport.

Mercedes-Benz
Menurut para perancang Mercedes-Benz, pada 2025, para penegak hukum harus beradaptasi dengan jalanan tol yang semakin padat untuk memantau dan mengontrol lalu lintas secara elektronik. Pasalnya, populasi kendaraan terus bertambah yang menyeabkan kebiasaan menusia juga berubah.

Di benak mereka, kendaraan yang paling pas digunakan nanti untuk patroli jalan tol adalah SUV ramah lingkungan. Untuk itulah mereka membuat  Mercedes-Benz Ener-G-Force dengan basis G-Class, ikon off-road yang sudah dibuat Mercy sejak 1970-an. SUV itu produksinya diteruskan sampai ke 2025 dengan struktur dan teknologi canggih. Bahkan versi prototipe Energ-G-Force  sudah dipamerkan! (Tamat)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mobil Patroli 2025 Dalam Imajinasi Desainer Bagian 2

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2012/12/mobil-patroli-2025-dalam-imajinasi_4.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mobil Patroli 2025 Dalam Imajinasi Desainer Bagian 2

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mobil Patroli 2025 Dalam Imajinasi Desainer Bagian 2

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger