Yamaha dan Noah Valentine di Bali

Written By Unknown on Minggu, 17 Februari 2013 | 10.47

Gianyar, KompasOtomotif - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menggandeng band Noah merayakan hari kasih sayang "Valentine" bersama 100 penggemar sekaligus konsumen di Lapangan Atina, Gianyar, Bali, Kamis (14/2). Acara ini merupakan puncak dari Noah Reborn Tour dan Meet & Greet bersama Yamaha Indonesia setelah sebelumnya menyambangi Madiun, Kediri, dan Malang.

Sehari sebelumnya (13/2), Yamaha memberikan kesempatan para penggemar Noah bertemu dengan idolanya di Flagshipshop DDS Bali, Denpasar. Acara kemudian disambung dengan konser. Selain Noah, juga ada band lain Kotak dan di lokasi ini pengunjung juga disuguhi berbagai edukasi terkait sistem injeksi, test ride dan melayani pembelian produk. Yamaha juga memberikan 50 buah tiket konser untuk peserta test ride dan 80 buah tiket untuk pelajar dan mahasiswa pengguna motor Yamaha.

Sebelumnya, Noah juga sempat menyambangi meeting internal Yamaha di Meis Ancol, (26/1). Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia mengatakan, rangkaian tur konser Noah dan Meet & Greet bersama Yamaha kian memperkuat imej korporasi. "Gelaran konser dan Meet & Greet buat fans dan konsumen di beberapa kota berjalan sukses dan memuaskan. Noah sebagai brand ambassador Yamaha telah memberikan warna baru khususnya untuk menyentuh konsumen muda. Ini sesuai misi dan semangat Yamaha, bersatu untuk menang dan Semakin di Depan," komentar Eko dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif, hari ini. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Yamaha dan Noah Valentine di Bali

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2013/02/yamaha-dan-noah-valentine-di-bali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Yamaha dan Noah Valentine di Bali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Yamaha dan Noah Valentine di Bali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger