Aston Martin Tunggu Pinangan

Written By Unknown on Senin, 26 November 2012 | 10.47

London, KompasOtomotif - Aston Martin yang saat ini dimiliki oleh Investmet Dar Company menerima pinangan dari dua perusahaan, yaitu Investindustrial dan Mahindra& Mahindra Limited. Keduanya memperebutkan hampir setengah dari total saham perusahaan mobil  sport asal Inggris itu.

Menurut sumber yang mengetahui rencana ini dan dilansir Bloomberg, akhir pekan lalu, Investmet Dar dan investor lain dari Kuwait - pemilik Aston Martin - segera memutuskan  akan menerima pinangannya dari mana pada akhir pekan ini. Pemenangnya, akan memiliki 40 persen saham dan 50 persen suara di perusahaan sekaligus meningkatkan modal usaha Aston Martin. 

Investindustrial, perusahaan investasi swasta Eropa yang berbasis di London menawarkan 250 juta pound atau Rp 3,8 triliun. Sedangkan Mahindra menawar dengan harga lebih tinggi tanpa menyebut nilainya.

Upaya ini dilakukan untuk mengakhiri suntikan dana tambahan yang dibutuhkan Investment Dar selama ini. Setelah dibeli dari Ford senilai 503 juta pound (Rp 7,7 triliun) pada 2007 silam, masih dibutuhkan tambahan biaya untukmembayar utang-utang Aston Martin.

 


Anda sedang membaca artikel tentang

Aston Martin Tunggu Pinangan

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2012/11/aston-martin-tunggu-pinangan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aston Martin Tunggu Pinangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aston Martin Tunggu Pinangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger