16 Model Baru Land Rover Siap Bergulir

Written By Unknown on Kamis, 08 November 2012 | 10.47

Gaydon, KompasOtomotif - Land Rover (LR) berencana memperluas jajaran produknya dengan menambahkan 16 model baru hingga 2020. Langkah tersebut diambil guna meningkatkan penjualan tahunan perusahaan  yang diprediksi hingga 2020 pemasaran SUV global  bisa mencapai 22 juta unit. Nah, bila produsen mobil Inggris itu bisa mengambil 3 persen, berarti dapat mendekati kapasitas produksi pabrik yang 600.000 unit setahun.

Seperti ditulis inautonews, kemarin (7/11), LR akan mengisi model dari keluarga Range Rover, Defender dan Freelander. Gerry McGOvern, Dirketur Desain Land Rover memberi bocoran bahwa keluarga Range Rover bakal bertambah 6 varian baru termasuk Evoque XL yang mengisi slot antara Evoque dan Range Rover Sport. Ada juga versi konvertibel dan versi mini 3 pintu yang hanya memiliki panjang 4 m.

Penambahan juga diberikan pada keluarga Freelander, sedikitnya ada 5 model, salah satunya bakal hadir versi termurah (entry level). Termasuk Discovery terbaru yang menggunakan platform aluminium yang dipersiapkan menjegal laju BMX X5 di pasar. DC100 juga masuk dalam daftar produksi.

Untuk mulai merakit produk-produk baru tersebut, LR telah menggelontorkan investasi 10 miliar poundsterling atau sekitar Rp 153 triliun untuk perkitan di Inggris. Sementara dana sebesar 1,8 miliar poundsterling (Rp 27 triliun) siap diinvestasikan untuk pabrik di China yang direncanakan siap merakit 130.000 unit pertahun yang 60 persennya merupakan produk Land Rover.


Anda sedang membaca artikel tentang

16 Model Baru Land Rover Siap Bergulir

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2012/11/16-model-baru-land-rover-siap-bergulir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

16 Model Baru Land Rover Siap Bergulir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

16 Model Baru Land Rover Siap Bergulir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger