Jepang Bertarung sama Eropa di JMCS

Written By Unknown on Kamis, 04 Oktober 2012 | 10.47

Jakarta, KompasOtomotif - Sepeda motor asal Jepang dan Eropa akan beradu merebut simpati pengunjung dalam "Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), akhir Oktober ini. Selain diikuti 5 anggota AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, dan TVS, juga tampil merek lain seperti Ducati, KTM, Victory, Husqvarna, dan Spyder.

Dalam keterangannya, Abiyoso Wietno (Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo) mengungkapkan bahwa pameran sangat sesuasi buat masyarakat untuk mengetahui perkembangan industri roda dua di Tanah Air. "Bukan hanya itu, JMCS saat yang tepat untuk memiliki sepeda motor baru atau berburu perlengkapan berkendara," jelas Abiyoso.

Selain menampilkan produk-produk baru maupun konsep sepeda motor, JMCS juga akan dipenuhi oleh stan aksesoris, seperti oli, helm, dan suku cadang yang seluruhnya (plus APM) mencapai 30 perusahaan ikut berpartisipasi.

Ditambahkan oleh Abiyoso, melalui pamaren ini, selain memberikan informasi teknologi roda dua, pihaknya juga akan memberi edukasi yang berkelanjutkan pada masyarakat mengenai bagaimana cara sepeda motor yang baik dan benar. Trus, pengunjung bisa melakukan test ride untuk merasakan langsung produk yang diincar.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jepang Bertarung sama Eropa di JMCS

Dengan url

http://internasionalizem.blogspot.com/2012/10/jepang-bertarung-sama-eropa-di-jmcs.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jepang Bertarung sama Eropa di JMCS

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jepang Bertarung sama Eropa di JMCS

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger